Search

Memuat...

Kamis, Januari 26, 2012

Kata-kata Gombal Keren

oke sobat, sebenarnya saya dapet ide untuk posting ini karena teman-teman saya, sahabat saya, anak-anak pramuka yang tak bisa saya lupakan...hehehe
begini ceritanya : di Fb kami akhir-akhir ini sering bercanda, trus lama-lama malah pada gombal-gombalan, malah saingan kata-kata gombal..haduh-haduh...pokoe kesannya rame gitu, gila abis dah..
bagi kalian yang punya sahabat dekat pasti tahu deh rasanya kalau lagi bercanda bersama, ya..begitu deh..hehe :p

oke ga usah lama-lama deh, ini bagi kalian yang suka menggombal, saya kasih contohnya kalimat menggombal yang cocok buat kalian.

so, langsung sdot aja yak..^__^

"Ayah Kamu tukang kebun ya?
kok tau.?????
Iya Soalnya Kamu udah mencangkul-cangkul hatiku,sehingga Subur tumbuh cintamu dihatiku."

"Sayang aku ingin Kamu jadi bumi aja
kok bumi sech yang...
Iya soalnya Jika kamu jadi bumi aku akan menjadi bulan Yang selalu mengelilingi hatimu dan juga Seluruh jiwa ragamu :P"

"Katanya kamu sang juara.
Coba sini menangkan hatiku."

"Cinta aku ke kamu kayak fixie.
Susah di remnya."

"Kamu tuh kaya jalan buntu.
Aku udah coba puter balik, muter muter, tetep aja stuck nya di kamu."

"Naik odong-odong sambil ngemil paku.
Ayo dong kamu jadi pacar aku."

"Males banget belajar teori,
mendingan belajar ngertiin kamu deh."
.
"Kemerdekaan dan kamu itu sama.
Sama-sama harus dipertahankan."

"a: jalan, yuk!
 b: emang kamu nggak bosen jalan sama aku?
 c: lho, kamu kan perjalanan hidupku.
 Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas."

"Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya?
Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus."

"Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar,
terutama menggambar rumah masa depan kita."

"Kalo buruh menuntut kenaikan gaji,
kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku."

"Ibu kamu dulu ngidam piala ya?
Abis kamu juara banget di hatiku."

"Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang,
bikin aku takut kehilangan kamu."

"Ini cuaca apa kamu sih?
Nyaman banget."

"Kamu kalau senyum biasa aja dong.
Masa membekas di hati gak ilang-ilang?"

"Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?"

"Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah?
Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu."

"Jadi cewek jangan latah deh,
kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku."

"Aku rela jadi DVD ROM yang rusak,
asal keping terakhir yang masuk adalah kamu."

"Kamu sama mie instan sama deh,
sama-sama seleraku!"

"Katanya kamu yang larinya paling cepat ya?
Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?"

"Aku cuma pengen hidup berkecukupan,
cukup lihat senyum kamu setiap hari."

"Mending kamu jauh-jauh deh dari aku!
Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!"

"Kalo liat guling jadi inget kamu,
pengen meluk terus."

"Kamu jualan tabung oksigen nggak?
Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak!"

"Jangan diam aja dong.
Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian."

"Andai aku jadi nyamuk, a
ku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu."

"Kita itu kaya sumpit.
Kalo gak berdua gak ada artinya."

"Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin.
Pada ngejar2 kamu sih."

"Kamu itu orang atau permen menthos sih?
Abisnya the fresh maker."

"Dekat denganmu, aku keringetan.
Jauh darimu, aku keingetan."

"Kamu kok ga lapor satpam?
Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih."

"Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu,
aku ga rela kamu kembali ke surga."

"Indonesia bangga punya ibu Kartini.
Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu."

"Kamu tau cara obatin mata perih gak?
Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu."

"Hubungan kita tuh kaya sendal jepit.
Aku gak mau kalo sampe putus."

"Sayang Tadi aku smsan sama Ibu kamu
Kok Gitu sech yang,udah Bosen sama anaknya pa(cemberut)
aku smsan sama ibu kamu,aku bilang aku Cinta Berat sama kamu disuruh mengangkat Jalan tol Pun aku akan mau asal ibu merestuiku :P"

"Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya"
 

"Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu"

"Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom"
 
"segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!"

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.."
 
"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

"kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…"

 "Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
  Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
  Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…"

"KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "
 
"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
 Matahari, bintang, dan kamu...
 Matahari untuk siang hari...
 Bintang untuk malam hari...
 Dan Kamu untuk selamanya... "

"Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu "
 
"Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"

"Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech " Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan....(cciiikkiiiccciiieeww...) "

"aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"

"hei....Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu"
 
"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"

"Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat"
 
"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"

"Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang"

"Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"

"Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."
 
"Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu."

"Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu"
 
"heh.. kamu kalau cantik kira - kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu"

"Malem-malem gue sering bingung" "lah, bingung kenapa?" "Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah."

 "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya "

"Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"
 
"Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?" "Hah? Emang ada?" "Ada, Kamu"


"Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku"

 "Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"

"Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!"
 
 "Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku"

"Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu"
 
 "Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? "


sumber : 1 | 2

Ditulis Oleh : Akhsa Nant // 8:24:00 PM
Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Ini adalah "Blog Dofollow", silahkan tinggalkan komentar dengan kalimat dan kata-kata yang sopan di setiap konten yang telah anda baca."Saran dan Kritik yang membangun sangat diharapkan" Terimakasih.